Wise Registry Cleaner Pro


Wise Registry Cleaner Pro - versi profesional yang aman alat untuk membersihkan registri Windows. Program scan registri dan mencari yang salah dan ketinggalan zaman informasi, setelah penghapusan sistem operasi yang berjalan lebih cepat.

Setelah program ini akan menganalisis masalah dari sistem anda, anda dapat melihat diri Anda setiap menemukan masalah dan melihat deskripsi rinci. Anda dapat secara otomatis memperbaiki masalah ini. Semua perubahan ke registri dapat diangkat dalam dua klik mouse. Juga diperhatikan bahwa antarmuka diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk Rusia.

Wise Registry Cleaner adalah gratis terbaik registri bersih dan registry optimizer, itu kecepatan PC Anda dengan membersihkan Registry. Versi PRO membantu Anda meningkatkan performa PC Anda dengan mengoptimalkan Registry, dan itu sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan beberapa klik. Registry adalah jantung dari setiap komputer Windows. Yang lebih tua PC anda, semakin dibuang-up dengan Registry menjadi. Program yang ditulis dengan buruk (dan ada banyak orang di sekitar) tidak repot-repot untuk membersihkan Registry ketika anda menanggalkan mereka, dan beberapa program yang tidak perlu menambahkan sampah ke Registry. Lebih dibuang-up Registry Anda, semakin besar kemungkinan untuk crash atau untuk memperlambat PC Anda.

Hasil pengecekan melakukan pekerjaan rapi Registry membersihkan sampah. Itu scan Registry, lesu yatim atau buruk entri registry, dan menampilkan nama dan nilai-nilai untuk masing-masing. Registry mengidentifikasi entri yang dapat membahayakan menghapus, dan mereka yang aman untuk dihapus, sehingga Anda dapat membedakan antara keduanya. Ini juga memungkinkan Anda memutuskan untuk menghapus entri, dan yang tetap. Demi keamanan, itu juga dapat membuat cadangan Registry sebelum scan, sehingga Anda dapat memulihkan itu, jika program menyebabkan masalah. Wise Registry Cleaner adalah salah satu alat pembersih registry teraman yang tersedia di pasaran saat ini. Its mesin pemindaian menyeluruh, aman dan cepat.

Fitur Utama:
• Wise Registry Cleaner adalah salah satu alat pembersih registry teraman yang tersedia di pasaran saat ini. Its mesin pemindaian menyeluruh, aman dan cepat.
• Wise Registry Cleaner scan registri Windows dan menemukan informasi yang salah atau usang dalam registri. Dengan memperbaiki informasi usang dalam Windows registry, sistem anda akan beroperasi lebih cepat dan lebih efisien.
• Setelah Wise Registry Cleaner menganalisa sistem anda untuk masalah, Anda dapat melihat setiap masalah yang ditemukan sendiri-sendiri dan memanggil penjelasan rinci masing-masing. Jika Anda ingin, Anda juga dapat memiliki semua masalah diperbaiki secara otomatis.
• Semua perubahan pada sistem anda yang dipantau oleh Wise Registry Cleaner dan dapat dibatalkan dengan beberapa klik mouse, sehingga Anda dapat menggunakan Wise Registry Cleaner tanpa khawatir bahwa perubahan yang tidak dapat dibalik.
Meningkatkan kinerja PC Anda dengan beberapa klik. (Fitur ini hanya termasuk dalam Professional Edition)

Ketika Anda pertama kali menjalankan utilitas mengusulkan untuk membuat cadangan registri untuk mengembalikannya jika diperlukan. Tidak seperti aplikasi serupa lainnya, program ini saham registri kesalahan yang ditemukan dalam aman, yang dapat dihapus tanpa takut bahwa hal itu akan merusak sistem, dan kesalahan ini yang bisa mengakibatkan sistem operasi yang tidak stabil. Informasi yang telah dihapus akan disimpan dalam file REG. Ada modus otomatis, di mana utilitas akan dijalankan secara mandiri, memperbaiki kesalahan registri dan keluar.

Fitur:
• membersihkan Registry paling aman utilitas yang tersedia di pasar saat ini
• Cepat, menyeluruh dan aman bekerja
• Scan Windows registry dan menemukan informasi yang tidak benar dan ketinggalan zaman
• Output dari setiap masalah secara terpisah, bersama-sama dengan deskripsi
• Otomatis modus membersihkan mendaftar
• Rolling kembali tindakan yang dilakukan dalam sistem dengan beberapa klik
• Back up registry dan pemulihan
• Meningkatkan produktivitas dari sistem anda
• antarmuka multibahasa, termasuk bahasa Rusia

0 komentar:

Posting Komentar

Radio Sakit Jiwa