Dzone karaoke pro Home edition


Untuk kebutuhan karaoke anda di rumah dengan DSP Equalizer yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda
setiap lagunya. Untuk pengaturan treble dan bass, dapat disimpan pada masing-masing lagu ( unlimited database )
Lebih lengkap dan lebih mudah dibandingkan dengan software karaoke yang ada di pasaran saat ini.



HOME PROFESIONAL 1.6 Rev 1.0 (09/09/09)
1. Full DSP ( Otomatis mengatur tinggi/rendah musik sehingga tidak ada lagi musik yang tiba-tiba keras atau rendah )
2. Full Change Skin ( Pilih skin sesuai selera anda, FREE update setiap bulannya )
3. Animation Menu
4. Best Multimedia Engine
5. Automatic, Standart, Manual import file lagu ( tidak perlu mengetik satu persatu )

78 komentar:

Password databasenya apa yach...????,
software ini tdk perlu install ya????

ia boss pas databasenya apa??? ko ga bisa masukin lagu....

databasenya kok di pass??

Password database dzone adalah "super"

softwarenya cuma utk d lihat aja ngga bisa d pake
memang pass " SUPER" tapi tetap aja ERROR ngga bisa

EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE.......MANG BIKIN KEKI AJA KLO GINI SIH BUKAN CRACK NAMANYA TAPI KEROK, INI JUGA SISA ORANG DI DOMPLENG. YA GA BROOOO...

WKEKWEWKEK.......COPAS AJA NIH......DATABASE NYA TETEP AJA GAK BISA ( unlimited database ).....CMA BISA 5 LAGU DOANK.....BUT....TXKYU LAH UDAH COPAS DI SINI....WELWKEWKEKWEKWEK....C U...

ADUH BRO BISANYA CUMA 5 LAGU AJA DALAM DATABASE GIMANA APA TIDAK BISA LEBIH YA?

Bisa ko nih scrennshootnya gan...
http://cungkrinq.wordpress.com/2010/11/23/reverse-dzone-karaoke-ver-1-6/

tolong dong pass untuk rar nya

sudah ada versi barunya Gan, versi 3.0 Extreme dan ada Demonya. Kira2 ada yang versi crack lagi ga ya...hehehehe

Gan, kenapa tetap minta register ya? berapa SN nya?

ini ada link yg baru, bro...
http://thewhitehacker.wordpress.com/2011/04/07/keygen-all-dzone-karaoke

http://thewhitehacker.wordpress.com <== ngomong ny seh klo "keygen all dzone klo ane kasih gratis, bisa gak berkarya lagi si creator aslinya, hehehe…"

Tapi dia mala jualan, sama ja tuh.. Kelaut aja muh...

bs bikin keygen aja sombong.. yg bikin loader windows aja kagak sesombong itu..

Ingat di atas langit masih ada langit..

http://pratamakaraoke.blogspot.com/
http://aplikasikaraoke.blogspot.com/

PARAH X NEH, PRATAMA KATANYA RESELLER RESMI DZONE. TP MENJUAL CRACK PROGRAM KARAOKE ORG LAIN. PERSAINGAN TIDAK SEHAT INI NAMA NYA

CRACKER TAIIII SEMUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA......ujung-ujungnya DUUUUUUUUUUUUIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTT

Wahhh BAnyak yang kecewa nih kayaknya dengan DZONE makanya kalo Posting software itu jangan sekali2 mengumbar yang namanya merugikan orang lain nah buat para temen2 semua beli software itu lebih baik yg asli karna dengan beli kita aa garansi softwarenya tapi kalo pake crak g ada garansi yang ada garing-si hehehehehe........................pice

hahahahahahahaha, kalian ini semua pada tolol..
bertengkar untuk hal2 yg gak ada gunanya.

makanya, klo mo gratis, pinter dong..
jangan sok mengomentari orang, padahal elo sndiri gak bisa bikin apa2....
lebih mending mereka yg elo bilang sok, tapi mereka menghasilkan yg elo2 smua gak bisa bikin.
taiiiik semua elo, taunya hnya berkomentar dan pengen gratisan..

masih mending cracker tai, dari pada elo biangnya tai.. gak bisa berkarya lebih baik diam, coi...

Cracker gayanya kaya orang pinter.......ngecrack software Dzone aja ga pada bisa...hahahah memang bener tuh kaya TAIIII...ngecrack Dzone biarpun keliatan full version tp tetep aja muter lagu ga bisa bener......!!!!

kumpulan manusia gila di blog RUANG SAKIT JIWA

sesama orang sakit jiwa di larng mnyindir..........

gw tau biar gak pada sakit jiwa, lu pilih dah tuh versi crack dzone sesuai dosis mana yg kira-kira manjur... www.pro-karaoke.blogspot.com

"gw tau biar gak pada sakit jiwa, lu pilih dah tuh versi crack dzone sesuai dosis mana yg kira-kira manjur... www.pro-karaoke.blogspot.com"

GW JAMIN 100% SOFTWARENYA SAKIT JIWA....!!!!

nice share gan// tekape ahhh..

asem gw kira gratis..!!! ga taunya dijual.. top markotop dah bayak versinya..murah lagi... asli kreativ banget dhaa

http://tecnoblaze.com/?p=proddetail&pid=TIMETRAX

Mau Latihan Cracking ??? kesini aja : pratamakaraoke.blogspot.com

saya juga tidak tau apakah yg bikin crack itu memang ndak bisa bikin unlimited database atau bagaimana.. kl ada yang mau unlimited database dzone home pro v1.6 hubungi sy.. nanti saya kase tau caranya..gratiiiiiiiiiiiiissss.. pin bb : 2341B11A , sms: 081219060683

pratamakaraoke.blogspot.com <-- program demo gimana mau di crack.. haha.. di kira kita2 bodoh apa

http://www.ziddu.com/download/16799658/setup_timetrax.exe.html

mo gratisan? isep kontol gw dulu, baru gw ajarin.. mau?

hubungi saya di 081219060683 ... nanti bisa baku atur soal database dzone biar bisa unlimited... ndak nipu... postingku yg diatas kl boleh tlg dihapus sj.... thank's

sampeyan bisa bro? ... tuh nomorku tertulis di comment2 dibwh kalo mau tau hasil oprekan sy untuk database dzone diar unlimited...

ngga iklas ngasih softwarenya.. payahhh.. copazz doank..

http://teknisiq.blogspot.com/search/label/PROGRAM

comeentku diatas yg ada tertulis nnmr hp ( 081219060683 ) tak revisi, ndak ada lagi gratis2an.. dah dikasih free malah pada dijual, ndak ada rasa trima kasih...

nih liat videoku.. dzone extreme v3

http://youtu.be/b6eU9hnbCOc

ADMIN... minta tlg dong dihapus comment-commentku diatas yg id Phiant.. Thank's

pada mau gratis???? nyang buat software nya juga manusia ....butuh duit buat hidup lae!!!! software standartnya cuma 750 rb....masa gk kebeli? mati aja elu-elu pada...............................

TAI KUCING LOL, GRATIS TAI. SOFTWARE KAYA TAI AJA DI JUAL 750, ANJING LO YANG NYUMPAHIN ORANG MATI, HATI- HATI KALAU NGOMONG. 750RB NGGA DIKIT DONGO. BUAT DAPUR SEBULAN AJA SUSAH

Mau Dzone karaoke V3 full version ??
Download dan request saja serial nya disini :

http://www.hitech-forums.com/vbb/showthread.php?t=21673

buat yang lum bisa crack dzone doakan saja saya cpt bisa crack softnya, ntar klo dah bisa pasti saya bagi GRATIS ma agan2 yang membutuhkan

ingat "HARTA TAK DI BAWA MAMPUS" maka dari itu beramallah selagi bisa...........
http://www.master-jumper.forumid.net

mau registrasi murah (hanya isi pulsa 20rb) dzone v3 dan v4 ts, silahkan agan2 ke blog : dzone-extreme-murah.blogspot.com. Dijamin murah bro

heiii anjjing lu jangan sok bilang tai disini anjing ...loe yg tai taungga ... loe taux mau gratiss makanya pintar .. anjing kamu betul2 sampah ... yg taux minta..... ... yg kaya loe itu yg mau di buang ke tengah ke laut ... loe kira bikin program gampang apahhh dasar loe taii anjing sampah masyarakat ..
hufff .....

heyy mulut itu dijaga yahhh klo ngomong
atau mungkin kamu itu dari keluarga tai yahhh ...
heheh ... klo comen pasti ada taix heheh... sekalian ajah kencing juga .. atau mungkin ibu lue tai yahh .

versi jadul z kok pd diributin y....???klo ada master yg mw berbagi ilmu gmn cr bwt full bagi tutor'x donk tp versi yg terbaru cz yg ini dah pny heheheeee....pissss

udah diem. software culun aja diributin. dzone itu brg sampah. sama sampahnya kyk programmernya si dikha muka cibai wkwkkwkw...

sok2 alim tp pake bajakan juga develop programnya. gak tau malu!

buat para cracker, mending stop ngiklanin program sampah kyk gini. yg ngerasa punya skill dan msh suka duit, boleh email ke gw krn gw punya byk PR cracking. email gw: fs.master@live.com

Thanks!

weleh, dr dulu mpe taon dah ganti 2012 masih ja pada ribut masalah dzone , , , , nih keygen lo makan pade,,,,,,,
http://www.4shared.com/file/epmrcdne/KeyGen_DZONE_EXTREME_V3.html

walah keygennya jual nampang doang

tolong ajarin cara buat unlimited databasenya sofware dzone karaoke. tolong ya.. abang abang master. chendyandikaputrapolakitan@gmail.com

tanpa password
http://www.4shared.com/rar/I2mqrj0L/Dzone_Pro_25 _ts__Gratissss_.html

agan agan para pecinta karaoke... setelah saya mencari cari.. akhirnya saya mendapat solusinya.. coba deh agan agan donlot karaoke player yang namanya "okeoke.net karaoke" pokonya asyik gan kayak karaokean di studio! Softwarenya gratis lagi.

selamat tinggal DZONE

http://www.4shared.com/rar/I2mqrj0L/Dzone_Pro_25 _ts__Gratissss_.html
Masih pake kode registrasinya... Tapi gak tau kirim kemana data utk registrasinya... Mohon pencerahan

Betul sodara BL.., semuanya aslinya pada ngga bisa nge-crak buatan bang dikha........dan mereka meghujat karna pusing ngga bisa mematahkan hasil karya bang dikha....maju terus bang dikha.. biarkan para cracker djembuten pada pusing dewe dewe,,,,,,hahahahhahahahahahaaaaaaaa..........peace...........simple makes perfect

belum tentu mas ini ada saudara kita yang coba crack dan kayaknya berhasil.
http://boelaqcomputer.comyr.com/?p=168

jangan anggap remeh cracker
ada pembuat software pasti ada cracker
ibarat klo semuanya pengen jadi bos trus siapa yang musti jadi bawahan,,,,????
kita hidup tuh yah saling ketergantungan dan tidak akan mungkin kita hidup seorang diri
tanpa bantuan orang lain
begitu juga para cracker, sebetulnya mereka juga telah berjasa tanpa upah
sebab secara tidak langsung mereka juga
telah mempromosikan softrware yang di crack.
OS aja di bajak dan bikin juga gak uring2an kok anda2 pada ribut
cuma gara2 software, , , , , , ,
bikin malu aja , , , , , , ,
baca nih biar gak pada gelut :D

http://zrouandz.blogspot.com/2012/01/membajak-software-dengan-sepenuh-hati.html?showComment=1358099916253#c6175897284024212311

http://www.4shared.com/rar/P7Crcm8p/KeyGen_untuk_semua_Dzoze_dan_p.html

Kirim Ke: 085399383131 utk Registrasi V2.5 TS, cukup isi pulsa 20rb aja ke no.tersebut, akan lgsg sy kirimkan serial registrasinya.

disini solusinya http://karaoke-soft.blogspot.com/

wkwkwkwkwkwk katanya mau berbagi. eh ternyata pada promosi njual software xixixixi ( ngguyu sambil guling guling ). wuitzz...gak sesuai ama yang diucapin.!

lihat di www.remo-xp.com

mau dzone full version hubungi ane 085735539111

hubungi ane aja , , Wkwkwkwkwk, , , ,

DIsini juga bisa gan 085 746 990 900

hidup crackers, emangnya dia lebih pintar dari bill gates apa.....? tinggal tunggu ajalnya aja tuch si dzone. sok keminter

Jembuuuuuuuutttttttt........

Hahahaha, di uji dulu mas bro, sebelum copas diblog...wkwkwkwk
UUD = Ujung Ujungnya Duit

yg dagang itu kelaut ajaaach,,,,,INI GAN SILAKAN DI UNDUH,,moga bisa membantu panzano full..http://dc316.4shared.com/download/GRCgfQzv/panzhano_karaoke_player.rar?tsid=20131015-175024-7f3898eb

Kenapa harus pake crack-crackan. DOnlod aja dimari software karaoke terlengkap fiturnya gratisssss di http://langitktv.blogspot.com

Poskan Komentar

Radio Sakit Jiwa