WIDI Recognition System Profesional 3,3


WIDI Recognition System adalah sebuah polifonik Audio untuk MIDI converter dengan opsi diperpanjang. Fungsi utama dari program ini adalah untuk mengkonversi file audio ke MIDI, dan kemudian untuk membantu dengan cepat dan efisien pengaturan ulang dari file yang dikonversi. Program mengkonversi lagu di CD, MP3 dan Wave file dan secara otomatis menghasilkan file MIDI polifonik dalam hitungan detik. Selain itu, WIDI Recognition System adalah mampu mengkonversi musik on the fly, ketika Anda menyanyi atau memainkan alat musik. WIDI's inovatif pengakuan algoritma menjamin kualitas konversi terbaik yang pernah tersedia.

WIDI dirancang untuk mengambil notasi musik dari file MP3, menciptakan nada dering untuk ponsel, melatih atau mengajar musik.

Truetone Editor adalah alat dalam WIDI Recognition System Professional Edition yang memungkinkan pengguna untuk mengoreksi hasil pengakuan otomatis dengan perbandingan visual puncak spectrogram ke catatan. Pengguna memiliki pilihan untuk menambah dan menghapus catatan musik, menyesuaikan pitch dan durasi, dan memungkinkan pemutaran, termasuk disinkronisasi bermain dengan sumber file audio. Sekarang, untuk meningkatkan skor mudah dibaca, yang truetone mengelola v3.3 Editor di bar-baris untuk posisi mudah, penambahan atau penghapusan pada modus visual, atau yang dapat menggunakan Perangkat Tapping, mengatur bar-garis oleh telinga. Editor baru juga menampilkan fungsi menghemat waktu seperti Multiple Selection, sehingga atribut sekelompok catatan dapat disesuaikan sekaligus, dan Catatan Peta, untuk navigasi cepat.

Pengakuan mendukung 3,3 WIDI preset untuk berbagai jenis musik, standar atau diciptakan oleh pengguna. WIDI sekarang bisa bekerja dengan stereo-rekaman - untuk menampilkan mereka dan juga mengenali saluran secara individu dan dalam berbagai kombinasi.
Pengakuan baru Wizard akan membantu Anda untuk mendapatkan hasil pertama Anda hanya dalam beberapa saat setelah awal start-up, dan membiasakan Anda dengan program pada saat yang sama.

1 komentar:

mas udh saya kompres pake upx.exe kok tetep g teregister ea?

Posting Komentar

Radio Sakit Jiwa