CC boot v.3.0 + keygen


CC boot v.3.0 + keygen
Tested on WIN XP / 7 / 8

Solusi  buat yg setiap 4 jam servernya selalu berhenti sendiri. :

Opsi 1 - PC yang di install CCBoot Server Ga dikasih akses internet ( Network Connection Gateway nya di kosongi ) Running Well Nglewati Tahap 4 Jam

Opsi 2- Block Akses ke :
reg.ccboot.com
www.ccboot.com
www.ccdisk.com

jangan nanya ngeblocknya pake apa ya. yang jelas pake firewall.

Regards
Rsj Crew
Homepage software  : http://www.ccboot.com/
OS: Windows 2000/XP/Vista/7 /8
Language: English


http://adf.ly/bloiO

Cara membuat Server radio online Gratis


Pertama tama saya Ucapakan Puji syukur dan terima kasih sebesar besarnya kepada :


1.       ALLAH SWT

2.       Nabi Besar kita MUHAMMAD SAW.

3.       Kedua orang tua saya yang telah melahirkan dan membesarkan saya

4.       Semua Teman teman saya  yang telah mendukung dan mensuport saya

5.       OM GOOGLE yang telah memberikan banyak ilmu dan pengetahuan yang tidak terbatas



Sudah cukup lama saya tidak menulis, dikarenakan kesibukan saya Bekerja pada sebuah Instansi Dijakarta....hikz..hikz..hikz..

Oke pertama tama disini saya akan menjelaskan bagaimana cara kerja Radio streaming / radio online
Di mulai dari komputer yang sudah diinstal winamp dan shoutcast DSP plugins. Di set IP, Port, Password dan settingan lainnya. Lalu dihubungkan ke server melalui Internet. Server ini berfungsi sebagai relay untuk membagikan siaran ke pendengar.






Dengan menggunakan server relay seperti ini, maka bandwidth upload yang dibutuhkan oleh koneksi internet di komputer Anda hanya sesuai bitrate yang digunakan. Bandwidth ke pendengar dilimpahkan kepada server relay. Sehingga berapapun jumlah pendengar, tidak akan lagi mempengaruhi koneksi Anda.
Tapi disini kita tidak membahas radio online / radio streaming dengan berbasis menggunakan shoutcash server seperti diatas karena kebanyakan kita harus membayar atau menyewa server shoutcash untuk merelay siaran kita.

KARENA YANG SAYA COBA APLIKASIKAN DISINI ADALAH MEMBUAT RADIO ONLINE / RADIO STREAMING YANG GRATIS DENGAN MEMBUAT SHOUTCASH SERVER DI KOMPUTER KITA SENDIRI BAHKAN KITA BISA MEMBUAT MULTI SERVER UNTUK DI JUAL KEMBALI HANYA DENGAN MEMANFAATKAN IP PUBLIC DAN MERELAYNYA DENGAN  MEMANFAATKAN KONEKSI SPEEDY ATAU KONEKSI FIRST MEDIA KITA YANG ADA DIRUMAH.

SILAHKAN COBA SIMAK KEMUDIAN PRAKTEKAN.





Oke mari kita mulai……. Bismillahirahmanirahim…..
Alat alat yang dibutuhkan antara lain :
1. Koneksi internet Speedy / First media
2. PC 
3. Softwere DNAS Server for Windows / linux
4. Software Shoutcast DSP plugin
5. Software Winamp / SAM Broadcaster

Ditutorial saya kali ini saya membahas pembuatan Radio online dengan menggunakan PC sebagai server. dan merelaynya menggunakan IP Public dari Speedy atau First Media dalam versi WINDOWS XP / 7

Untuk memudahkan kalian dalam memahaminya saya sudah membuatkan tutorial berbentuk PDF yang bisa kalian download dibawah ini , lengkap dengan software Pendukungnya.





yogen vocal remover 3.3.11 + crack by Rsj17


 yogen vocal remover 3.3.11

YoGen Vocal Remover Publisher's Description

YoGen Vocal Remover tries to remove lead vocals from stereo sounds. Quality of vocal removal depends on how songs are recorded and mixed. This software works very well for vocal tracks that are "up in the middle" of the stereo mix. Other placement of the vocal in the stereo field can not be removed. If songs are not recorded in this way, their vocals are not removed at all. This is why some songs work great while others do not. Therefore you do not expect this software to remove vocals 100% nicely. In many cases, however, it will be useful enough to remove lead vocals.
Wep page : www.yogen.com
yogen vocal remover 3.3.11 + patch.rar
File size ·  2.95 MB

widi pro 3.3 + patch by Rsj17


widi pro 3.3 plus patch

Introduction.

There is a huge difference between normal audio files (like MP3, WAV, WMA etc.) and MIDI. To put it straight, MIDI are not audio files. They contain description on how to create music, but not music itself.
If you stop and think awhile, you will see that MIDI to MP3 conversion is quite natural. With a MIDI file, the only thing you need to create music is a hardware or software synthesizer. A MIDI file contains precise instructions, a synthesizer is designed to follow those instructions. There is no chance of getting wrong results.
You can compare MIDI to MP3 conversion with a professional musician (or even orchestra) playing sheet music.
MP3 to MIDI is another story. It's like making sheet music out of complex recording. You would need a skillful musician and pretty much time, and there's still no guarantee that you will get every note right.
We will explore a program that can convert MP3 to MIDI amazingly good. However, don't expect miraculous results, especially on complex music with plenty of different instruments (simple melody using one instrument or voice is better to detect). You will need to play with settings to get your melody the way you want it, even with this excellent and unique tool.
It's WIDI Recognition System Professional.


tutorial : http://www.mymusictools.com/articles/how-do-i-convert-mp3-to-midi.htm
widi pro 3.3 plus patch.rar
File size ·  2.99 MB
 
 

Tutorial 10 Langkah BBMan Melalui PC

He he he Assalamualikum Wr. Wb. semuanya, jumpa lagi dengan saya si orang gila wkwkwkwkw

oke keliatannya dah lama banget nih saya tidak ngebloging atau posting sesuatu yang berguna untuk kalian, itu di karenakan kesibukan saya yang agak padat.

Sebelumnya saya pengen curhat sedikit nih, boleh kan ya :D. beberapa hari ini saya sedang asik asiknya mengutak ngatik sesuatu nih, apakah itu :D ? iya benar sekali jawabannya adalah Handphone he He he he.
setelah sekian lama berkutik di software komputer akhirnya saya mendapatkan kesempatan untuk mempelajari kehebatan dari Handphone pintar Blackberry. Akan tetapi BBman di HP ini cukup membuat jari agak jadi tegang tegang karena keypad QWERTYnya terlalu kecil, sedangkan jari jari saya besar besar ....hikz.....hikz...Saya pun lantas tidak berputus asa, saya mencoba mencari bagaimana caranya agar Device handheld BB yang saya miliki dapat di operasikan di komputer. Dan akhirnya pencarian saya membuahkan hasil, saya langsung coba cara tersebut dan langsung berhasil 100 %, akhirnya saya dapat dengan leluasa BBMan tanpa harus jari pegel pegel lagi .... he he he..... berikut ini adalah SS dari komputer saya




Mungkin Tutorial ini  ini sudah banyak yang tau atau sudah basi untuk kalian yang sudah memegang HP BlackBerry lama, tapi bagi saya ini merupakan pembelajaran yang baru  mengenai software atau aplikasi yang tertanam dalam hanphone pintar si Blackberry.

maka dari itu saya ingin menuliskan tutorial tersebut di blog ini, agar suatu saat nanti saya tidak lupa akan ilmu yang telah saya dapat.

Atas ijin dari ALLAH S.W.T dan dengan membaca BISMILLAH saya mulai tutorialnya ya !!

 Oke pertama tama kita harus menyiapkan tools yg akan di gunakan
A. Software aplikasi Impatica (for Windows)
B. Software aplikasi Impatica (for BlackBerry)
C. Dan Yang paling penting Hp BlackBerry ( OS V.4 atau V.5 ) dan sebuah PC / Laptop ( Win XP / 7 )

Kalian bisa mendownload nya DISINI secara grattis

 1. Jalankan file "Impatica viaDock v1.1.5 (for Windows).exe" untuk melakukan instalasi di PC
 2. Jalankan file "SN.txt" kemudian copas SERIAL NUMBER
 3. Setelah instalasi di PC selesai, hubungkan BlackBerry dan PC dengan kabel USB
 4. Copas folder "Impatica Connector for Blackberry v1.0.39" ke SDCard BlackBerry
 5. Kemudian lakukan Safely Remove SDCard BlackBerry dan cabut kabel USB pada BlackBerry
 6. Di Blackberry masuk Media > (tombol BB) Explore > jalankan file ImpConnector.jad didalam SDCard BlackBerry
 7. Akan diminta EDIT PERMISSION, ubah semua menjadi ALLOW, tekan LOGO BB di keypad kemudian pilih SAVE
 8. Hubungkan BlackBerry dan PC dengan kabel USB
 9. Jalankan tool "Impatica viaDock v1.1.5 (for Windows)" di PC
10. Buka aplikasi "Impatica Connector" didalam BlackBerry dan pilih USB CONNECTION.

Oke bagaimana hasilnya. sekarang kalian bisa lebih leluasa kan ? anda tidak akan ketauan bos lagi saat maen BBMan dikantor :D karena anda berada didepan komputer terus melakukan pekerjaan anda :D sekaligus bisa BBMAN hikz....hikz......

Regards
Crew RSJ17

Radio Sakit Jiwa