Registry Booster with crack


Registry Booster adalah solusi aman dan terpercaya untuk membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda, bebas dari kesalahan dan terfragmentasi registri entri. Melalui Advanced Error Detection Technology, Registry Booster secara otomatis mengidentifikasikan hilang, rusak, atau item yang tidak valid dalam registri Windows Anda dan secara dramatis meningkatkan performa dan stabilitas umum.

Yang bersih, tata letak tab Registry Booster membuat mudah digunakan, dan fitur Registry-sentris tetap fokus dan dalam memerangi langsing. Versi percobaan datang dibebani oleh beberapa pembatasan ketat yang akan membuat sulit bagi pengguna untuk mengevaluasi rata-rata, tapi program melakukan pekerjaan yang baik mengejutkan menunjukkan kepada Anda secara tepat apa yang akan diperbaiki.

Uniblue Registry Booster , merupakan software populer yang dapat diandalkan untuk mengoptimalkan kinerja Windows Anda dengan cara membersihkan sampah – sampah registry pada Windows. Agar Windows lebih optimal lagi, Anda juga dapat mendefrag registry Anda secara aman dengan Uniblue Registry Booster.

Fitur Uniblue Registry Booster

  • Registry Scan, men-scan seluruh bagian registry dengan Advanced Error Detection Technology, memperbaiki error dan membersihkan sampah pada registry.
  • Registry Defrag, menata ulang struktur registry secara aman dan otomatis agar kinerja sistem lebih optimal.
  • Backup & Restore, membackup dan mengembalikan registry hanya dengan sekali klik.
  • Registry Cleaner Settings, men-scan dan membersihkan registry secara otomatis saat startup.
  • Vista Ready, mendukung sistem operasi Windows Xp dan juga Vista.

Program ini juga sangat dipercaya oleh Microsoft, oleh karena itu Microsoft memberi sertifikat emas pada Registry Booster. Selain itu, lebih dari 100 penghargaan berbintang lima sudah didapatkan!

2 komentar:

coba di klik 2 kali si softwarenya, jangan langsung di extrsk here, nanti pasti akan keliatan paswordnya

Posting Komentar

Radio Sakit Jiwa